Crazy Pizza merupakan game online gratis yang sudah di siapkan oleh alpha play zone. Permainan Crazy Pizza merupakan kerja sama antara alpha play zone dengan game zop. Dalam hal ini Crazy Pizza adalah permainan yang membuat pemainnya kelaparan.

Permainan ini melibatkan banyak pizza dan tidak perlu dimasak, yang menjamin pemainnya akan kelaparan. Crazy Pizza adalah permainan strategis yang mengharuskan pemainnya untuk berpikir secara objektif dan memecahkan teka-teki dalam hitungan detik. Permainan ini inovatif dan menyenangkan pada saat yang bersamaan.

Permainan ini menghibur baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Yang dibutuhkan permainan ini adalah agar pemainnya bersenang-senang semaksimal mungkin.

Cara Main Crazy Pizza

Crazy Pizza memiliki aturan yang sangat mudah. ​​Cocokkan tiga pizza dengan jenis yang sama dan dapatkan poin. Ini adalah permainan tanpa akhir di mana pizza baru ditambahkan ke oven setiap detik. Pemain harus secara strategis menyeret pizza dari satu tumpukan ke tumpukan lainnya untuk mencocokkannya.

Pizza hanya dapat dibedakan berdasarkan toppingnya yang dapat bervariasi mulai dari cabai hingga pepperoni. Pemain harus mengidentifikasi semua topping ini sendiri dan mencocokkannya untuk mendapatkan lebih banyak poin untuk mendapatkan tempat di papan peringkat.

Seperti semua Game Gamezop lainnya, Crazy Pizza adalah nama yang tepat untuk game ini karena membuat pemainnya menjadi gila saat mencoba mencocokkan pizza dengan kecepatan yang sama saat pizza tersebut sampai.

Daftar Crazy Pizza

Permainan Crazy Pizza dapat dimainkan melalui aplikasi di smartphone anda atau anda bisa bermain di pc anda. Permainan Crazy Pizza tidak mewajibkan anda untuk melakukan download aplikasi Crazy Pizza , namun di wajibkan untuk melakukan registrasi Crazy Pizza .

Karena untuk masuk ke dalam permainan Crazy Pizza, harus menggunakan user id dan password yang kalian dapatkan saat melakukan pendaftaran. Anda tidak perlu kuatir, karena saat anda melakukan pendaftaran Crazy Pizza. Anda tidak di kenakan biaya apapun. Anda cukup memasukkan data anda dan sudah mengunakan user id dan password yang kalian daftarkan.

DAFTAR CRAZY PIZZA ONLINE

DAFTAR CRAZY PIZZA ONLINE

Silakan untuk melakukan pengisian data anda dengan tepat dan benar. Dan jangan lupa untuk konfrimasi melalui email untuk memastikan data anda adalah valid.

Jika sudah selesai, gunakan user id dan password yang anda gunakan untuk login alpha play zone. Apabila anda lupa password, anda bisa meminta ke cs untuk melakukan reset data anda agar bisa masuk ke dalam permainan game online alpha play zone.

ID Game Crazy Pizza Premium

Setelah anda masuk ke dalam game alpha play zone, anda akan mendapatkan keuntungan dari begabung dengan alpha play zone. Diantaranya adalah
1. Anda mendapatkan poin saat melakukan login alpha play zone
2. Anda mendapatkan poin saat bermain game online alpha play zone
3. Anda mendapatkan poin saat bermain spin gratis
4. Anda mendapatkan id game Crazy Pizza premium

Kelebihan dari id game Crazy Pizza premium adalah anda bisa bermain banyak game dan permainan ini bisa di mainkan dengan menggunakan koin yang di kumpulkan dari alpha play zone.

Anda akan di bantu customer services alpha play zone, yang berfungsi untuk membantu anda jika anda mengalami kedala dalam permainan alpha play zone.

Kesimpulan Crazy Pizza

Permainan Crazy Pizza adalah permainan yang bisa dimainkan oleh banyak orang, permainan ini sangat mudah dan seru. Namun dikarenakan game Crazy Pizza berada di banyak game online. Maka kami sarankan anak yang kurang dari 18 tahun, di larang untuk bermain game online ini.

Untuk anda yang masih kurang memahami dari penjelasan di artikel ini, bisa langsung menanyakan kepada customer services untuk di jelaskan lebih detail. Anda bisa menanyakan kapan saja karena pelayanan dari alpha play zone adalah 24 jam.

Baca Juga :