16 Game Android Khusus Dewasa Terpanas 2024, No Sensor!

Game Android khusus dewasa diminati karena memiliki alur cerita seru dan menantang. Game dewasa biasanya berisi konten horor, adegan kekerasan dan bahasa kasar yang kurang pantas disimak anak kecil.

Alpha play zone mencoba untuk menjelaskan  mengenai game android khusus dewasa. ini .Oleh karena itu, game dewasa tidak boleh sembarangan dimainkan,. Game Android dewasa juga dapat menyebabkan kerusakan pada fungsi otak, kecanduan, dan dampak negatif lainnya. Jadi, pertimbangkan kembali sebelum mencobanya!

Permainan ini tidak ada di aplikasi play store karena merupakan kategori game online yang berbahaya. Dibawah ini alpha play zone akan menyebutkan game online android khusus dewasa yang harus di waspadai. :

No. Nama  Aplikasi Ketersediaan di Play Store Link Download
1 Summertime Saga Tidak tersedia Download Summertime Saga
2 College Brawl Tidak tersedia Download College Brawl
3 Camp With Mom Tidak tersedia Download Camp With Mom
4 Cherry Tale Tidak tersedia Download Cherry Tale
5 Back Alley Tales Tidak tersedia Download Back Alley Tales
6 Nejisim Neet Tidak tersedia Download Nejisim Neet
7 Ganyu StN Tidak tersedia Download Ganyu StN
8 Lost Life 2 Tidak tersedia Download Lost Life 2
9 Sexy Spider Tidak tersedia Download Sexy Spider
10 Hot Sexy Girl Darts 3D Tidak tersedia Download Hot Sexy Girl Darts 3D
11 Kaguya Player Tidak tersedia Download Kaguya Player
12 Extra Life Tidak tersedia Download Extra Life
13 Lovecraft Locker Tidak tersedia Download Lovecraft Locker
14 Adelaide Remake Tidak tersedia Download Adelaide Remake
15 Kunoichi Trainer Tidak tersedia Download Kunoichi Trainer
16 Treasure of Nadia Tidak tersedia Download Treasure of Nadia

Game Android Khusus Dewasa Summertime Saga

Summertime Saga MOD APK adalah versi modifikasi dari game Summertime Saga original. Meski APK MOD diklaim lebih seru dan unlimited, game simulasi Android versi orisinalnya juga sudah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia yang bisa kamu unduh di website resminya.

bercerita tentang karakter remaja laki-laki yang baru akan memasuki perguruan tinggi. Nahas, ayahnya meninggal dunia karena terlilit hutang pada sekelompok mafia.

Seluruh hutang akhirnya menjadi tanggung jawab kamu sebagai pemain utama. Untuk mencari uang, kamu bisa melakukan banyak hal, misalnya bekerja di klub malam atau menjadi teman kencan dari seorang wanita yang kaya raya. Berikut adalah detail Summertime Saga:

Detail Summertime Saga
Developer Kompas Productions
OS minimal Android 4.1+
Ukuran 897 MB
Versi terbaru 0.20.16

Game Android Khusus Dewasa College Brawl

College Brawl merupakan game petualangan berbalut unsur dewasa yang dikembangkan oleh Supercell. Permainan ini tidak tersedia di platform resmi, dicekal karena terlalu vulgar.

Jika kamu memainkannya, kamu akan disuguhkan animasi seksual yang beragam. Menariknya, game ini juga menyajikan gameplay fighting. Di sana, kamu akan berperan sebagai Ken, mahasiswa di suatu universitas.

Kamu dan temanmu diserang oleh geng berandalan, Red Kat. Mereka mengambil harta benda milik temanmu. Dari situlah permainan di mulai. Jika kamu tertarik, berikut adalah detailnya:

Detail College Brawl
Developer LAGS
OS minimal Android 4.4+
Ukuran 43 MB
Versi terbaru 1.5.6 (Dirilis 14 November 2023)

Game Android Khusus Dewasa Camp With Mom

Sama seperti Summertime Saga, game berjudul Camp With Mom ini juga menceritakan kisah seputar keluarga. Namun di sini, jalan cerita akan berfokus pada karakter seorang anak dan ibunya.

Seperti judulnya, kamu akan diajak untuk berkemah selama dua hari bersama sebuah keluarga dari tokoh utamanya.

Nah, dalam game ini, pemain bisa terlibat hubungan romantis dan intim bersama para gadis dan ibu di keluarga ini.

Detail Camp With Mom
Developer NTRMAN
OS minimal Android 4.0+
Ukuran 367 MB
Versi terbaru 1.3.4

 

Game Android Khusus Dewasa Cherry Tale

Cherry Tale adalah game RPG khusus dewasa (18+) bergaya anime seluler yang mengajak pemain ke dalam petualangan dunia penuh sihir. Permainan dengan kualitas grafis setara game AAA ini juga dikembangkan oleh developer yang sama dengan Rise of Eros.

Gameplay turn-based action yang ditawarkan diisi dengan beberapa karakter dongeng yang masing-masing. Terdapat karakter anime cantik yang mendapat berbagai misi atau tugas melawan musuh.

Detail Cherry Tale
Developer EROLABS
OS minimal Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Versi terbaru 1.1.0

 

Game Android Khusus Dewasa Back Alley Tales

Selanjutnya ada Back Alley Tales, sebuah game simulasi di mana pemain akan berperan menjadi seorang petugas keamanan yang harus mengawasi CCTV sebuah gang kecil di belakang jalan raya.

Pemain bakal bisa melihat segala kejadian yang ada di gang tersebut. Termasuk berbagai kejadian vulgar tak senonoh yang dilakukan orang-orang asing di sana.

Terdapat berbagai pilihan dialog dan aksi yang bisa diambil, sehingga setiap keputusan pemain dapat mempengaruhi alur cerita dan hasil akhir permainan.

Detail Back Alley Tales
Developer
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 120MB
Versi terbaru 1.1.4

Game Android Khusus Dewasa Nejisim Neet

Nejisim Neet merupakan game simulasi kehidupan khusus dewasa yang bisa dimainkan di HP Android. Dalam game ini, ada banyak karakter wanita yang bisa diajak kencan.

Setiap karakter memiliki kepribadian dan penampilan yang berbeda-beda. Setiap aktivitas yang dilakukan bersama akan memberikan pemain kesempatan untuk lebih mengenal kepribadian unik dari setiap karakter.

Selain itu, pemain juga bisa memberikan hadiah kepada karakter untuk mempercepat kedekatan hubungan dan membuka pilihan-pilihan dialog baru yang lebih intim dan personal.

Detail Nejisim Neet
Developer KimochiGaming
OS Minimal Android 5.0
Ukuran 145MB
Versi terbaru 0.2

Reff : JALAN TIKUS 

Game Android Khusus DewasaGanyu StN

Ganyu StN APK adalah  aplikasi buatan washa yang menampilkan Ganyu, tokoh populer dalam game Genshin Impact milik miHoYo.

StN dari nama Ganyu Stn APK merupakan kepanjangan dari Skipping the Nap. Maka dari itu, game ini merupakan buatan pihak ketiga alias bukan resmi dari miHoYo.

Game ini dibuat oleh penggemar Ganyu yang telah cukup umur dengan konsep game kencan di mana pemain dapat mengontrol karakter Ganyu.

Detail Ganyu StN APK
Developer washa
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 36,2MB
Versi tebaru v1.2

Game Android Khusus DewasaLost Life 2

Lost Life 2 jadi salah satu dari game-game bergenre simulasi. Game android khusus dewasa ini memungkinkan pemain bermain seperti di dunia nyata dengan sedikit sentuhan fantasi. Tak hanya simulasi, Lost Life 2 sebenarnya termasuk game bergenre puzzle.

Setiap level dirancang dengan detail yang cermat, membuat pemain merasa seolah-olah mereka benar-benar berada di dunia permainan yang penuh dengan intrik.

Setiap objek dan karakter memiliki cerita dan fungsi tersendiri, sehingga pemain harus berpikir secara strategis untuk memecahkan teka-teki yang ada.

Detail Lost Life 2
Developer Shikstoo Games
Genre Simulasi, puzzle
OS minimal Android 4.1 dan lebih tinggi
Ukuran 280MB

Game Android Khusus Dewasa Sexy Spider

Sexy Spider adalah game kartu online. Mirip seperti game kartu lainnya, Sexy Spider menuntut pemainnya mengumpulkan dan menyusun semua kartu.

Nantinya, pemain disuruh mengurutkan kartu-kartu yang ada dari urutan terkecil hingga terbesar guna bisa mendapatkan gambar yang bagus. Melalui gambar-gambar berunsur “dewasa” yang ada di kartu.

Detail Sexy Spider
Developer Puzzles Girls Generation
OS Minimal Android 4.0+
Ukuran 5.2MB
Versi terbaru v1.0

Game Android Khusus Dewasa Hot Sexy Girl Darts 3D

Sexy Darts Game 3D adalah game tembak-menembak alias bidik-membidik. Nah, sesuai dengan judulnya, game ini menambahkan unsur “dewasa” di dalamnya.

Memiliki unsur layaknya game petualangan terbaik Android, game ini tergolong menantang. Tampilan visualnya pun sangat menarik karena memiliki grafis 3D.

Detail Hot Sexy Girl Darts 3D
Developer ShooterBoy Entertainment
OS Minimal Android 4.1+
Ukuran 65.8MB
Versi terbaru v1.8

Game Android Khusus Dewasa Kaguya Player

Kaguya Player adalah salah satu game yang memerankan seorang putri dari planet lain yang terdampar di Bumi. Ia pun kebingungan karena tak punya siapa-siapa dan terancam tak bisa pulang.

Dari sinilah, ia mulai melakukan segala cara untuk mencari jalan kembali ke planetnya. Salah satunya adalah melakukan berbagai macam perbuatan dewasa.

Detail Kaguya Player
Developer
OS Minimal bervariasi tergantung perangkat
Versi terbaru v1.2.0

Game Android Khusus Dewasa Extra Life

Extra Life merupakan game android khusus dewasa tentang simulasi dengan sentuhan visual novel berbasis point-and-click. Kamu akan berperan sebagai karakter utama yang memiliki nasib dan tujuan tertentu.

Nasib tersebut bisa ditentukan lewat pilihanmu saat berinteraksi dengan karakter lain dan event yang sedang berjalan.

Update terbaru permainan mirip VR Kanojo ini menyuguhkann background yang lebih menarik dan 15 variasi animasi seksual. Grafisnya juga dibuat lebih baik dibanding versi sebelumnya.

Detail Extra Life
Developer RNGeusEX
OS Minimal Android 5.0
Ukuran 730MB
Versi terbaru v0.5.9

Game Android Khusus Dewasa Lovecraft Locker

Lovecraft Locker adalah game android khusus dewasa dengan konsep simulasi kencan berlatar sekolah yang hanya berisikan murid wanita. Tugas utama permainan ini adalah menjalin hubungan romantis dengan para murid wanita yang ada di sekolah.

Namun, di sini kamu akan memainkan karakter monster gurita yang bersembunyi di balik loker. Sebagai monster gurita, kamu harus bisa memikat hati para murid wanita sehingga mereka masuk ke dalam loker.

Di dalam loker, kamu hanya perlu menunggu hubungan kamu dengan murid wanita tersebut terjalin dengan sendirinya. Kamu bisa melihat lebih jelas apa yang terjadi di dalam loker.

Cara game simulasi dating dengan konsep unik dan mudah dimainkan? Khusus untuk pemain 18 tahun ke atas, download Lovecraft Locker terbaru 2023!
Detail Lovecraft Locker
Developer Strange Girl
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 106MB
Versi terbaru v1.3.00

Game Android Khusus Dewasa Adelaide Remake

Adelaide Remake adalah game simulasi yang mengusung latar cerita di abad pertengahan. Game fantasi ini berkisah seputar tema NTR yang tidak jauh-jauh dari unsur perselingkuhan dan pengkhianatan.

Ketika bermain game ini, kamu akan bertemu dengan karakter wanita bernama Jess dan Cindy. Tugas kamu adalah mengikuti dan memilih sendiri alur cerita yang ingin kamu jalankan.

Detail Adelaide Remake
Developer Ntrman Patreon
OS minimal Android 4.0 dan lebih tinggi
Ukuran 259MB

Game Android Khusus Dewasa Kunoichi Trainer

Kunoichi Trainer adalah game dewasa Android yang berlatar belakang anime favorit sepanjang masa, “Naruto”. Mengingat adanya unsur bokeh museum internet anime, Play Store menghapusnya.

Game interaktif ini mengajakmu menjalani kehidupan seorang ninja di Desa Konoha. Namun, kamu tidak akan bertarung ataupun melawan musuh di sini, melainkan berinteraksi dengan para ninja memesona.

Selain bertemu dengan Hinata, Ino, dan Sakura, kamu juga bisa menjelajahi desa sambil menaklukkan gadis-gadis di sana. Mirip seperti game kencan, kamu juga harus melakukan apapun yang mereka minta.

Detail Kunoichi Trainer
Developer Dinaki Patreon
OS Minimal Android 4.1+
Ukuran 162MB
Versi terbaru 0.18.1

Game Android Khusus Dewasa Treasure of Nadia

Treasure of Nadia adalah game dengan gameplay andalan Treasure of Nadia adalah misi berburu harta karun. Selain itu, dalam permainan ini pemain dibebaskan buat melakukan berbagai hal.

Pasalnya, Treasure of Nadia mengusung konsep naratif-interaktif yang memungkinkan pemain buat menentukan jalan ceritanya sendiri. Game ini menampilkan perempuan seksi dan “adegan panas”. Oleh karena itu, game ini hanya bisa dimainkan gamers berusia 18 tahun ke atas.

Detail Treasure of Nadia
Developer NLT
Kategori Adventure
Rating Usia 18+
Ukuran 1MB

 

Kesimpulan Game Android Khusus Dewasa

Alpha play zone tidak menyarankan untuk download game-game ini jika belum berusia 18 tahun ke atas. Selain itu, bermain game seperti ini juga berbahaya bagi pikiran dan bisa menyebabkan kecanduan. Jaka tidak bertanggungjawab atas segala risiko dan tulisan ini hanya bersifat edukasi!.

Anda bisa bermain game online gratis di mana aja, salah satunya adalah alpha play zone . Tempat bermain game online yang kasih poin gratis. Alpha play zone menyediakan banyak permainan game online yang bisa anda mainkan. Jika anda mencari game yang bisa mendapatkan poin anda bisa langsung memainkan game online setiap hari .

Namun jika anda ingin bermain game online alpha play zone premium, anda wajib melakukan pendaftaran di alpha play zone untuk mendapatkan user id alpha play zone premium. Silakan langsung tanyakan ke customer services untuk mendapatkan informasi secaral lengkap dan benar . atau anda bisa langsung melakukan pendaftaran  di menu muka utama alpha play zone. blog

Baca Juga :