Permainan ikan udang kepiting google play merupakan permainan jaman dahulu di daerah china tiongkok, suatu permainan tradisional yang akan di review oleh alpha play zone. Permainan ikan udang kepiting atau dikenal dengan hoo hey how di daerah tiongkok, sangat di gemari apalagi di saat kumpul keluarga. permainan ikan udang kepiting sering juga di kenal dengan permainan dadu tiongkok.  Ini terkait dengan Bầu cua cá cọp di Vietnam, dan mirip dengan Crown and Anchor di Hindia Barat dan permainan Amerika chuck-a-luck

Versi serupa dari permainan ini dimainkan di Nepal, yang disebut “Langur Burja”. Ada versi Flemish serupa yang disebut Anker en Zon (“Jangkar dan Matahari”), di mana simbol matahari menggantikan mahkota. Versi Perancis kembali menggunakan matahari, dan disebut Ancre, Pique, et Soleil (“Anchor, Spade, dan Sun”). Permainan serupa yang dimainkan di Tiongkok disebut Hoo Hey How dan di Vietnam disebut atau Bầu cua cá cọp.

Cara bermain Ikan Udang Kepiting

Permainan tradisiona ini menggunakan 3 dadu dimana setiap permainan ini memiliki kemungkinan 1:1 pada satu dadu, 1:2 pada dua dadu, dan 1:10 pada tiga dadu. Lalu ada perbandingan 1 : 6 serta msing masing memiliki tiga kali lipat sehingga pembanding menjadi 1 : 30

Anda bisa memilih salah satu salah satu sisi untuk mendapatkan pembanding 1 : 1 atau anda bisa memilih ke banya pilihan dengan kemungkinan kemenangan anda menjadi lebih tinggi dari sebelumnya.

Permainan ikan udag dan kepiting menjadi seru karena dalam permainan ini harus dimainkan oleh banyak orang. dan harus ada 1 orang menjadi wasit sebagai penentu kemenangan saat dia memilih salah satu sisi yang ingin di pasangkan.

Setiap anda berhasil memilih dengan tepat, maka semakin besar peluang anda mendapatkan poin yang yang harapkan .

Download Game Ikan Udang Kepiting

Permainan ini memang jarang di mainkan banyak orang karena permainan ini adalah permainan orang tua atau orang dewasa, namun terkadang mereka rindu untuk memainkan permainan ikan udang kepiting. Sehingga dibuatlah sebuah game ikan udang kepiting atau di kenal dengan real fish prawn crab suatu permainan android yang banya di gemari oleh orang dewasa.

Saat ini real fish prawn crab telah di download sebanyak 5 ribu download dan mendapatkan 4 bintang dari 5 bintang maksimal. Silakan untuk melakukan download fish prawn crab di aplikasi google play yang telah kami sediakan untuk permainn Real Fish Prawn Crab di bawah ini.

LINK DOWNLOAD REAL FISH PRAWN CRAB

LINK DOWNLOAD REAL FISH PRAWN CRAB

Anda cukup mengikuti prosedur download real fish prawn crab, selanjutnya anda sudah dapat bermain game ikan udan kepiting.

Namun jika anda tidak mau melakukan download di permainan game ikan udang kepiting di google play, anda masih bisa bermain game online ikan udang kepting di broser. Namun dengan syarat, anda harus login menggunakan user id dan password yang di berikan oleh kami. Dimana user id dan password digunakan untuk masuk kedalam permainan ikan udang kepiting.

Daftar Game Ikan Udang Kepiting

Untuk anda yang sudah melakukan download main ikan udang kepiting,dan yang tidak mau download game ikan udang kepiting, anda tetap bisa melakukan pendaftaran game ikan udang kepiting. Karena siapapun dapat bermain game ikan udang kepiting.

Silakan anda melihat formulir pendaftaran game ikan udang kepiting di bawah ini, anda bisa langsung memasukkan data anda sesuai dengan data anda, dan pastikan data anda adalah valid. Sehingga anda akan mendapat user id dan password game online ikan udang kepiting.

DAFTAR GAME IKAN UDANG KEPITING

pendaftaran pukul tikus online

Anda akan memiliki 2 user id yang akan anda miliki. pertama user id yang kalian buat sendiri pertama kalian melakukan pendaftaran dan kedua adalah user id yang di gunakan untuk login ke dalam permainan game ikan udang kepiting.

Namun jika anda cuma memilik 1 user id , anda bisa meminta kepada customer services untuk di buatkan user id ke dua yang digunakan untuk login ke dalam permaian game online ikan udang kepiting.

Customer Services Ikan Udang Kepiting

Customer services ikan udang kepiting adalah customer services dari alpha play zone, sebagai marketing dari ikan udang kepiting. Anda cukup menghubungi customer services alpha play zone, apabila anda mengalami kendala saat anda melakukan registrasi game ikan udang kepiting, atau saat anda login game ikan udang kepiting dan saat anda bermain game udang ikan kepiting.

Customer services ikan udang kepiting memberikan pelayanan 24 jam setiap hari dan 7 hari setiap minggu. sehingga anda selalu di layani oleh customer services, apabila anda mengalami kendala.

Baca Juga : 

Kesimpulan Ikan Udang Kepiting

Permainan tradisional ini, merupakan permaian yang seru untuk dapat dimainkan oleh anda dan anggota keluarga. Namun saat anda sendiri, anda tetap bisa bermain bersama -sama . Karena di aplikasi game ikan udang kepiting ada banyak orang yang bermain di dalam permainan tersebut. Sehingga permainan ikan udang kepiting ini tetap terasa seru dan menyenangkan.

Permainan ikan udan kepiting, merupakan permainan di atas 18 tahun. Mohon untuk diperhatikan bahwa alpha play zone tidak melayani atau membantu anda yang berumur di bawah 18 tahun.