Permainan pukul tikus tanah sudah ramai dimainkan oleh banyak orang, terutama orang yang sering pergi ke tempat wisata time zone, atau tempat bermain umumnya. Dan permainan pukul tikus tanah menjadi salah satu permainan yang sangat di gemari atau favorit oleh pengunjung zona game.

pukul tikus tanah time zone

Hal ini yang membuat Alpha play zone ingin mereview permaian pukul tikus tanah ini. Salah satu permainan pukul tikus tanah yang banyak di gemari oleh anak muda adalah Amazing Mole Hole Tap. Anda bisa bermaian di android atau iPhone. karena game amazing mole hole tap bekerja sama dengan google play dan app store untuk mempermudah anda melakukan download aplikasi di smartphone anda.

Cara Bermain Pukul Tikus Tanah

Untuk bermain game ini sangat mudah dan gampang. tinggal pukul tikus tanah maka anda mendapatkan poin dari pukul tikus tanah , namun …. ada yang seru di permainan ini, yaitu saat anda memukul tikus tanah dan memenangkan setiap level. Maka setiap level kecepatan tikus tanah menghilang semakin cepat dan akan muncul benda lain seperti batu, kayu atau benda lainnya.seperti tikus pakai helm.

Tap moles pukul tikus tanah

Download Pukul Tikus Tanah

Untuk anda yang ingin melakukan download aplikasi pukul tikus tanah dengan game amazing mole hole tap !, alpha play zone akan menyediakan link download pukul tikus tanah dengan versi amazing mole hole tap ! untuk versi android dan untuk versi iPhone.

LINK DONWLOAD PUKUL TIKUS TANAH ANDROID

LINK DONWLOAD PUKUL TIKUS TANAH ANDROID

LINK DOWNLOAD PUKUL TIKUS TANAH IPHONE

LINK DOWNLOAD PUKUL TIKUS TANAH IPHONE

Silakan Untuk melakukan download aplikasi sesuai dengan aplikasi yang anda inginkan. Pastikan saat melakukan download aplikasi amazing mole hole tap ! game bisa terinstal dengan mudah.

Daftar Pukul Tikus Tanah

Alpha play Zone sebagai marketing dari pukul tikus tanah, menawarkan kepada anda game online pukul tikus tanah tanpa download yaitu mole crash. Suatu game pukul tikus tanah dengan cara di gesek tikus yang muncul, lalu mendapatkan poin. Permainan ini sudah banya yang mencoba memainkan.

Hajar saja tikus tanah yang menyebalkan itu dan saksikan kemenangan Anda berlipat ganda di depan mata Anda! Hidupkan kembali kegembiraan arcade saat Mole Crash menghadirkan kegembiraan klasik itu secara online!

Dan jangan lewatkan FITUR KEMENANGAN TERJAMIN kami: Kunci penghasilan Anda dan pastikan pembayaran terjamin saat Anda mengejar kemenangan besar

Jika anda ingin bermain, anda harus memiliki user id dan password game online untuk pukul tikus tanah mole crash . Silakan untuk melakukan pendaftaran sekarang juga di formular pendaftaran yang ada di bawah ini.

pendaftaran pukul tikus online

pendaftaran pukul tikus online

Silakan untuk memasukkan data anda dengan tepat dan benar, serta memastikan data yang anda masukkan adalah valid dan benar. Jika kalian sudah mengirim surat pendaftaran pukul tikus, maka anda tinggal menunggu 5 – 10 menit lagi. Anda akan di kirimkan user id dan password login pukul tikus tanah.

pukul tikus tanah mole crash

Login Pukul tikus Tanah

Untuk dapat login ke dalam permainan game pukul tikus tanah, anda bisa meminta link login pukul tikus tanah online ke customer services alpha play zone. Lalu silakan untuk melakukan login alpha play zone game pukul tikus tanah.

Untuk anda yang masih baru PERTAMA kali bermain di alpha play zone game online, akan terasa asing dan bingung. Tapi kami yakin dan percaya game alpha play zone merupakan inovasi terbaru yang membantu anda lebih nyaman bermain game online.

Keamanan untuk user id game online yaitu anda tidak bisa langsung masuk ke tempat permainan pukul tikus tanah. Karena harus masuk terlebih dahulu ke alpha play zone. Namun, anda bisa langsung bermain pukul tikus tanah , jika anda males untuk masuk ke dalam permaian Utama yaitu alpha play zone dengan cara mengubungi customer services lalu meminta bantuan agar bisa langsung masuk login pukul tikus tanah.

Baca Juga : 

Kesimpulan Pukul Tikus Tanah

Permainan pukul tikus tanah merupakan permainan game offline yang dulu sangat di gemari. Namun dengan adanya game online pukul tikus online yaitu Amazing Mole Hole Tap! atau mole chrash. Permaian offline mulai jarang di kunjungi oleh orang dewasa. Dan lebih banya di kunjungi oleh anak anak. Sedangkan orang dewasa lebih menyukai permainan online pukul tikus tanah.

Permainan pukul tikus tanah sangat mudah dan gampang, namun tetap. Alpha play zone selaku marketing untuk game pukul tikus tanah dan pihak ke 3 yang mereview permaian pukul tikus tanah, telah menyediakan live chat pukul tikus tanah yang dapat membantu anda jika anda mengalami kesulitan saat melakukan download game online pukul tikus tanah atau bermain game tikus tanah tanpa download.