Dodge Bot adalah permainan pelari yang tidak berujung. Dengan sistem 2D. Bisa di mainkan di pc atau smartphone anda. Permainan ini di kembangkan oleh Gamezop dan di perkenalkan oleh Alpha play zone. Sekarang sudah bisa di mainkan langsung melalui aplikasi alpha play zone atau melalui link login dari alpha play zone. Sangat menakjubkan sehingga memikat Anda dengan grafisnya yang memukau, soundtrack yang bagus, dan gameplay yang halus.

DODGE BOT ALPHA PLAY ZONE

Cara Main Dodge Bot

Dalam “Dodge Bot” Anda berperan sebagai astronot yang tersenyum dan berlari melintasi permukaan yang berbeda sambil menghindari serangan dari banyak bot. Dalam game ini, Anda dibekali dengan jetpack yang memungkinkan Anda melayang di atas rintangan.

Jet pack dapat digunakan tanpa batas waktu dan tidak memiliki batasan bahan bakar. Anda akan bisa terbang melewati rintangan. Namun, skor Anda hanya meningkat saat Anda berlari di permukaan, jadi melayang atau terbang untuk menyelesaikan permainan tidak akan di hitung untuk mendapatkan angka atau poin. Ini adalah fitur pintar yang disertakan oleh pengembang game untuk membuat Dodge Bot sedikit lebih sulit.

Kontrol dalam game ini minimal, memungkinkan Anda melompati karakter yang berlari dengan kecepatan konstan hanya dengan satu ketukan selama permainan. Fitur menonjol dari game ini adalah musik latar yang sangat cocok dengan tema dan gameplay.

Pembuatnya memperhatikan detail seperti latar belakang karakter dan efek suara. Ini tidak hanya menambah kedalaman permainan, tetapi juga membuatnya lebih menarik dan mengasyikkan.

Dodge Bot membuat ketagihan dan membawa konsep putaran berbeda ke tingkat yang baru. Ini adalah permainan menyenangkan di mana Anda bermain sampai Anda mengalahkan skor tinggi Anda untuk mendapatkan skor yang lebih baik.

Daftar Dodge Bot

Silakan untuk mencoba permainan Dodge Bot, di hp anda. Namun jangan lupa. Untuk dapat bermain game ini ada di haruskan masuk menggunakan user id dan password.

Jadi, silakan untuk melakukan pendaftaran Dodge Bot melalui aplikasi Alpha playzone. Anda bisa melakukan pendataran Dodge Bot di situs Utama alpha play zone yaitu https://alphaplay.zone atau anda bisa melakukan pendaftaran melalui formulir pendaftaran yang terdapat di bawah ini.

FORMULIR PENDAFTARAN DODGE BOT ALPHA PLAY ZONE

PENDAFTARAN FLEXI SNAKE

Saat kalian membuka link daftar Dodge Bot, maka anda dapat mengisi data anda dengan tepat dan benar. Pengisian data anda di formulir pendaftaran dodge bot tidak di kenakan biaya apapun alias gratis. Jadi anda tidak perlu kuatir.

Jika anda melihat di formulir ada permintaan Nomor rekening, itu artinya bahwa game alpha play zone memberikan poin setiap anda , yang mana anda bisa kumpulkan untuk di cairkan pada saat dengan jumlah tertentu.

Setelah anda melakukan pengisian data anda dengan tepat dan benar, silakan untuk menunggu 5 – 10 menit untuk mendapatkan user id dan password untuk bermain game online dodge bot.

Login Dodge Bot

Untuk masuk kedalam permainan Dodge Bot, anda wajib meminta kepada customer services alpha play zone berupa link login alpha play zone. atau anda bisa juga minta link download alpha play zone apk yang bisa membantu anda untuk login masuk ke dalam permaian Dodge Bot tersebut.

Selanjutnya anda sudah dapat bermain permainan Dodge Bot dengan aman dan nyaman. Sebagai informasi tambahan, bahwa login Dodge Bot bukan saja untuk link login masuk ke permainan dodge bot saja. Namun juga untuk masuk ke dalam permainan di alpha play zone.

Sehingga anda memiliki banyak permainan dengan 1 id yang membuat anda tidak perlu banya aplikasi game online yang membuat anda menjadi ribet.

Baca Juga : 

Kesimpulan Dodge Bot

Permainan Dodge Bot merupakan permaian jadul yang membutuhkan ketrampilan. Di awal permainan akan terlihat mudah untuk di mainkan. Namun berjalan Waktu, bermain Dodge Bot membutuhkan ketrampilan bermain agar anda tidak mati, terutama nilai yang di ambil adalah saat anda berjalan bukan saat posisi terbang.

Apabila bila anda sudah mulai bosen bermain di dodge bot, anda bisa bermain dengan game lain yang ada di alpha play zone, anda bisa login setiap haris untuk mendapatkan poin gratis untuk anda. Poin itu bisa anda gunakan untuk menjadi uang asli atau poin itu dapat digunakan untuk di mainkan permainan game online premium di alpha play zone.

Untuk permainan yang lain dan membutuhkan bantuan karena tidak mengerti, bisa langsung menghubungi customer services alapha play zone untuk mendapatkan bantuan dan penjelasan cara bermain game online lainnya.