Tai Xiu merupakan permainan dari china, suatu permainan dadu google play yang akan di review oleh alpha play zone. Jadi permainan Tai Xiu PERTAMA kali di kenalkan oleh masyarakat asia atau istilah orang bilang yaitu over atau under. Namun setiap negara memiliki penyebutan yang berbeda dalam permainan tai xiu ini.

Kita ambil contoh saja. untuk negara Amerika mereka menyebutnya over under, untuk di indonesia menyebutkan sebagai atas bawah, untuk china akan menyebutkan sebai tai xiu, untuk Vietnam menyebutkan sebagai xoc dia, terakhir di di thailand menyebutkan dengan hilo.

Tai xiu adalah sebuah game yang tidak merata kesempatan bermain dengan tiga dadu, dan asal Cina kuno. Grand bahaya dan chuck-a-keberuntungan adalah varian, dan asal Inggris. Arti harfiah dari six bo adalah “dadu berharga”, sementara dai siu dan dai sai berarti “besar [atau] kecil”.

Cara bermain Tai xiu

Untuk anda yang belu pernah bermain game tai xiu anda akan memiliki 3 buah dadu. dan anda akan duduk di sebuah meja untuk bermain dan menentukan apa yang akan muncul di dadu tersebut sat di kocok dan dikeluarkan dari tempat kocokan.

Aturan dan Putar
——————–
– Kecil: adalah nomor 4 sampai 10.
– Big: adalah nomor 11 sampai 17.
– Even: adalah angka merata dibagi oleh dua.
– Strange: bukanlah angka merata dibagi oleh dua.
* Lower jika ada muncul triple (1/1/1, 2/2/2, 3/3/3, 4/4/4, 5/5/5, atau 6/6/6). Odds 1: 1
– Single Dice Bet: Satu, Dua, Tiga, Empat, Lima, Enam. Odds: 1: 1 pada satu dadu, 2: 1 pada dua dadu dan 3: 1 pada tiga dadu.

Cara main tai xiu online

– Tiga Dice Total:
+ 4 atau 17: odds 50: 1
+ 5 atau 16: odds 18: 1
+ 6 atau 15: odds 14: 1
+ 7 atau 14: odds 12: 1
+ 8 atau 13: odds 8: 1
+ 9, 10, 11 atau 12: odds 6: 1

Silakan bermain dengan koin yang anda dapatkan dari pertama kali ada bermain di aplikasi play store.

Download Permainan Tai Xiu

Permaian Tai Xiu dapat di mainkan oleh anda, saat anda sudah melakukan download tai xiu di hp anda. Ternya untuk melakukan download aplikasi Tai xiu tidak memerlukan memori yang besar dan sangat mudah untuk mengistall permainan ini.

Silakan anda untuk melakukan download tai xiu sekarang juga melalui link yang ada di bawah ini.

LINK DOWNLOAD TAI XIU

LINK DOWNLOAD TAI XIU

Anda akan di pandu untuk melakukan download permaian tai xiu oleh Google play. Dan selanjutnya, setelah melakukan download aplikasi tai xiu. Akan muncul 1 folder tai xiu di smartphone anda. Dan anda sudah dapat bermain permainan tai xiu.

Daftar Permainan Tai Xiu

Alpha play zone sebagai marketing dari game google play gratis juga menawarakan untuk anda yang ingin bermain tai xiu dengan user id dan password . Dimana permaian tai xiu yang di tawarkan adalah permainan tai xiu tanpa download aplikasi. Jadi anda akan masuk melalui link login tai xiu.

Jika anda tertarik dan ingin mencoba permainan tai xiu tanpa download, silakan untuk melakukan pendaftaran tai xiu online . Sayaratnya sangat mudah dan gampang. Yaitu anda cukup mengisi data anda dengan tepat dan benar, serta mendapatkan poin gratis dari alpha play zone saat anda sudah melakukan login ke dalam permainan di Alpha Play Zone

FORM REGIS GAME TAI XIU ONLINE

REGIS GAME TAI XIU ONLINE
Untuk anda yang sudah masuk kedalam formulirgame tai xiu online, silakan untuk memasukkan data anda dngan tepat dan benar. Silakan melakukan pengecekan kembali data anda. Dan pastikan data anda adalah benar. Karena jika data anda tidak tepat atau salah, maka admin tidak dapt membuatkan user id dan password.

Untuk anda yang sudah mengisi dengan tepat dan benar, anda cukup menunggu 5 – 10 menit saja untuk di kirimkan user id dan password game tai xiu. Namun jika Waktu tersebut terasa lama, anda bisa langsung chat ke customer services untuk segera di buat kan user id dan password.

Login Game Tai Xiu

Selanjutnya untuk anda yang sudah mendapatkan user id dan password game tai xiu, berarti anda sudah bisa melakukan login game tai xiu. Untuk anda yang belum memiliki link tai xiu, bisa langsung menanyakan ke Customer services Alpha play zone. Dan saat itu CS akan memnginformasikan link login game tai xiu online.

Apabila saat anda mengalami kendala atau kesulitan saat login game tai xiu, segera kembali ke cs alpha play zone untuk meminta bantuan.

Baca Juga : 

Kesimpulan Game Tai Xiu

Permainan Tai Xiu merupakan permainan untuk orang dewasas dengan minimal umur 18 tahun keatas. Untuk anda yang masih berumur kurang dari 18 tahun di harapkan untuk tidak bermain game tai xiu.

Permainan game tai xiu merupakan permainan yang menyenangkan sekaligus menghilangkan rasa penat saat anda bermain game tersebut. Permaian di game google play bukan permainan untuk menghasilkan pendapatan tapi hanya sebuah permaian yang mengisi Waktu penat anda.

Jika anda ingin bermain untuk mendapatkan penghasilan, makan game di google play bukan pada tempatnya. Konsultasikan kepada customer services apabila dari penjelasan ini tidak di mengerti oleh anda.

 

Nomor Kontak : KONTAK CS  TAI XIU