Permainan Vegetables vs Chef adalah antara sayuran melawan koki. Permainan yang ada di alpha play zone permainana yang lucu tapi seru, karena di buat untuk orang yang tidak tidak suka makan sayur di piring Anda. Akaha anda suka makan Sayur atau tidak ? Jika tidak suka makan Sayur maka permainan ini memang tepat untuk Anda!

Apa itu Vegetables vs Chef

Vegetables vs Chef adalah permainan penuh aksi di mana terjadi pertarungan antara sayuran lezat dan kepala Chef. Tomat yang segar dan paprika yang renyah menjadi fokus permainan. Bantu mereka tetap hidup dengan menghindari pisau Chef. Pisau Chef sangat tajam sehingga dapat membunuh sayuran tersebut dalam sekali tebas. Selamatkan mereka atau sayuran itu akan berakhir di piring Anda!

Cara Main Vegetables vs Chef

Pada saat game Vegetables vs Chef dimainkan maka  cara main vegetables vs chef perlu di terapkan  yaitu di saat akan masuk sayuran kedalam tempatdengan kedua pisau berputar mengelilingi piring sesuai dengan arah jarum jam dan pemain harus membantu mereka menjauh dari sisi tajam tersebut.

Permainan menjadi lebih sulit ketika pemain menyadari bahwa satu-satunya cara agar sayuran dapat lolos adalah dengan melompat berlawanan arah jarum jam.

Sayuran didesain sebagai karakter bermata lebar yang menggambarkan ekspresi ketakutan dengan sempurna dan efek suara menonjol dengan cara yang spektakuler yang hanya muncul saat sayuran bergerak.

Pemain akan tertawa terbahak-bahak saat mereka salah perhitungan dan kepala sayuran dipotong dengan cara yang lucu. Secara keseluruhan, permainan ini lucu dan membuat pemain tersenyum dengan animasi dan efek suaranya.

Latar belakangnya adalah perpaduan sempurna antara dapur pedesaan dan bagian atas dapur yang berantakan. Permainan ini cepat dan membuat pemain ingin makan sendiri.

Baca Juga : 

 

Daftar Vegetables vs Chef

Buruan daftar Vegetables vs Chef sekarang juga karena selain kalian bisa mencoba permainan game online gratis ini, Alpha play zone juga selalu memberikan komisi pada saat anda mencoba game online gratis.

Tunggu dulu masih ada lagi yang bikin seru main di alpha play zone. Yaitu pada saat anda melakukan login ke dalam permainan game online gratis anda langsung mendapatkan komisi yang bisa anda kumpulkan dan mainkan untuk mendapatkan uang asli.

Jadi jangan tunda lagi segera daftar Vegetables vs Chef Alpha play zone. Untuk anda yang ingin bermain dan mendapatkan poin gratis, silakan untuk melakukan registrasi akun Vegetables vs Chef atau daftar akun alpha play zone.

Game oh yes online gratis

Ikuti prosedur untuk mengisi data anda dengan tepat dan benar. Pastikan data anda adalah data yang valid. agar saat kalian di kirimkan user id dan password tidak akan ada masalah.

Link Login Vegetables vs Chef

login Vegetables vs Chef atau login alpha play zone, bisa di lakukan langsung di alpha play zone. Anda bisa melakukan login Vegetables vs Chef di link alpha play zone atau anda bisa melakukan download aplikasi alpha play zone android.

LINK DOWNLOAD ALPHA PLAY ZONE

Keduanya sama saja, namun akan lebih aman saat anda melakukan download aplikasi alpha play zone. Dimana kalian akan lebih aman dengan tampilan game online gratis dan lebih friendly .

Kesimpulan Vegetables vs Chef

Silakan untuk melakukan download game Vegetables vs Chef apabila anda ingin mencoba dan mendapatkan poin secara gratis. Namun jangan berfikir jika di permainan Alpha play zone hanya ada Vegetables vs Chef. Karena terdapat game lain yaitu game gratis online dan game premium yang bisa kalian mainkan dan game online gratis yang lebih seru dan menegangkan .

Segera daftar diri anda dan kita bermain Bersama sama.