Game oh yes online gratis dari Alpha play zone, merupakan kerja sama dengan game zop dan alpha dalam memberikan permainan tanpa perlu download aplikasi. Oh Yes adalah permainan berbasis logika yang membuat pemainnya menggaruk-garuk kepala mencoba mencari tahu apa yang tidak mereka pahami.

Aturan yang membingungkan dan permainan yang serba cepat membuat pemain mengulang langkah-langkah mereka beberapa kali untuk mencari tahu solusi akhirnya.

Cara Main Game Oh Yes

Aturannya permainan oh yes alpha play zone sangat sederhana. Tidak boleh ada pengulangan kombinasi warna di kolom mana pun. Setiap baris dan kolom harus memiliki jumlah ubin yang sama dari kedua warna. Tidak ada baris atau kolom yang dapat memiliki lebih dari tiga ubin berwarna sama yang berdekatan.

Membingungkan? Awalnya memang begitu. Namun seiring berjalannya waktu, Anda akan melihat diri Anda dengan mudah melakukan banyak permutasi dan kombinasi untuk memecahkan teka-teki.

Saat pemain maju dari 16 petak ke 36, tingkat kesulitannya pun meningkat. Namun, begitu trik ditemukan, level-level lainnya menjadi mudah. ​​Permainan ini membuat pemain terus berpikir lama setelah permainan berakhir dan membuat pemain ingin mencoba lebih banyak level dan tantangan.

Ada petunjuk bermanfaat di sepanjang permainan dan pemain dapat meninjau aturan kapan saja mereka mau. Mereka juga dapat membatalkan langkah terakhir dan memulai dari awal lagi. Hal ini membuat pemain bingung memikirkan di mana kesalahan mereka.

Daftar Main Game Oh Yes

Untuk anda yang ingin bermain game online gratis oh yes atau anda ingin bermain game online premium anda bisa melakukan registrsi main game oh yes di formulir daftar main game oh yes.

FORM PENDAFTARAN GAME OH YES
Game oh yes online gratis

Silakan untuk melakukan pengisian data anda, dan pastikan data anda adalah valid. Selanjutnya silakan menunggu 5 – 10 menit untuk mendapatkan user id dan password login game oh yes.

Namun jika dalam Waktu 5 – 10 menit anda tidak mendapatkan user id di Nomor kontak atau di email anda, segera hubungi customer services untuk mendapatkan bantuan berupa link login game oh yes yang baru.

Disaat anda berada di live chat alpha game oh yes play zone, segera tanyakan hal yang tidak kalian mengerti. Agar anda mendapatkan jawaban yang jelas dan tepat.

Baca Juga : 

Kesimpulan Game Oh Yes

Secara keseluruhan, Oh Yes ringan, menyenangkan, dan menghibur. Gim ini cocok dimainkan saat dalam perjalanan ke kantor atau bahkan saat menunggu bus. Nilai tambah lainnya adalah efek dan kesulitan yang meningkat di setiap level.

Permainan Oh yes bisa di mainkan oleh sekeluarga dan aman di kosumsi oleh anak anak. Namun tetap, Namanya permainan game oh yes. Kita sebagai orang tua tetap wajib mengawasi anak saat bermain. Agar anak 2 tetap di batas kewajaran dalam bermain game Oh Yes.

Tips : mainkan game oh yes di tengah malam untuk mendapatkan sensasi yang lebih mantap.