EA SPORTS FC mobile sepak bola adalah nama baru dari nama FIFA Mobile. Dengan tema bermain sepak bola serasa bermain bola di saku mu. Saat ini Alpha play zone mereview jika permaian EA SPORT FC mobile merupakan salah satu permaian terbaik versi mobil untuk aplikasi mobile.

– Nlaia Versi Google play untuk EA SPORT FC yaitu jumlah download mencapai 500 juta download dan dengan nilai 4,5*
– Nilai Versi AppStore – apple untuk EA SPORT FC mobile yaitu 4.5 * dari nilai maksimal 5
– Nilai untuk APK Pure – mendapatkan nilai 7.5 daru maksimal 10

Dengan seiring berakhirnya UEFA EURO 2024, maka terjadi pembaruan yang berfocus dengan penyelesaian live Utama untuk meningkatkan permainan pengalaman dalam bermain kami. Dengan demikian maka acara-acara baru yang seru dan update akan selalu muncul di ntuk EA SPORT FC dan di notif anda.

Game Play Sepak Bola EA SPORT FC

Dalam permainan EA SPORT FC terdapat update beberapa hal yaitu Sistem Menembak Elite: yaitu sistem tembakan yang memungkinkan untuk meningkatkan permainan sepak bolamu dalam bermain skill dan melakukan pertunjukan gigi ke lawan kamu.

Kepribadian Pemain Realistis, ini yang menjadi suatu kami anggap luar biasa keren yaitu karakteristik pemain autentik dengan atribut berpengaruh & animasi yang beragam.

Kecepatan Game Sepak Bola Dinamis: Kecepatan game khusus seluler dan taktil, menciptakan pengalaman game olahraga yang seru

Latih dan bangun team Sepak Bola impianmu yang terdiri dari legenda sepak bola, dan kuasai lapangan. Kumpulkan Barang Pemain dari talenta kelas dunia seperti Erling Haaland, Jude Bellingham, dan Son Heung-min. Kuasai versi baru game sepak bola seluler PvP multipemain online favoritmu.

Kelola tim dari liga sepak bola favoritmu – Real Madrid dari LALIGA EA SPORTS™, Manchester City dari Premier League, dan banyak lagi. Cetak gol dengan beberapa pemain favoritmu sambil menaikkan level tim impianmu yang berisi bintang sepak bola dari musim 2023/2024.

Gabung di liga sepak bola bersama teman-temanmu & bersainglah melawan yang terbaik dalam permainan Multipemain PvP, termasuk Satu Lawan Satu 1v1, Serangan Versus, dan Mode Manajer.

Cara Download EA SPORTS FC

Untuk melakukan download EA SPORTS FC, alpha play zone akn memandu anda agar anda dapat melakukan download tempat yang tepat . Pertama, silakan untuk melakukan download melalui situs Utama yang akan kami sediakan di bawah ini .

– Link untuk EA SPORTS FC Google Play : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.gp.fifamobile&hl=id
– Link untuk EA SPORTS FC App Store : https://apps.apple.com/id/app/ea-sports-fc-mobile-sepakbola/id1094930513?l=id
– Link untuk EA SPORTS FC APK Pure : https://apkpure.com/ea-sports-fc-mobile-24/com.ea.gp.fifamobile

Silakan untuk melakukan download EA SPORTS FC sesuai dengan smartphone yang anda miliki. Pastikan smartphone anda support dengan dengan game EA SPORTS FC mobile soccer.

Cara Daftar EA SPORTS FC

Untuk melakukan daftar di EA SPORTS FC tidak ada Syarat dan ketentuan yang di haruskan. anda bisa langsung melakukan download langsung ke smartphone anda. Namun Alpha play zone menawarkan kepada anda, yaitu untuk anda yang ingin menonton pertandingan sepak bola live tanpa VPN sepak bola indonesia atau dunia. Bisa melakukan pendaftaran sepak bola di formulir sepak bola online yang telah kami sediakan di bawah ini.

LINK FORMULIR PENDAFTARAN LIVE STREAMING BOLA

EA SPORT FC mobile sepak bola

Silakan untuk melakukan pendaftaran live streaming sepak bola dengan memasukkan data anda dengan tepat dan benar. Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran live streaming EA SPORTS FC, silakan untuk melakukan login alpha play zone, serta menghubungi customer services untuk mendapatkan link login live streaming sepak bola .

Link Login EA SPORTS FC

Link login EA SPORTS FC, hanya cukup menggunakan email yang terdaftar di google play, atua app store atau apk pure. Setelah itu anda sudah dapat bermain EA SPORTS FC. Tidak sulit bukan.

Selanjutnya untuk nonton live streaming bola, juga sama. Tidak sulit, karena anda cukup melakukan login dari link yang di berikan customer services. lalu melihat jadwal pertandingan dan menyaksikan pertandingan sepak bola yang sudah kita siapkan.

Customer Services EA SPORTS FC

Untuk customer EA SPORTS FC, alpha play zone tidak mendapatkan informasi lebih. Jadi anda hanya di infokan jika terjadi kendala, silakan tulis di kolom komentar untuk menyampaikan kendala yang kalian hadapi.Selanjutnya nanti dari pihak EA SPORTS FC akan membalas keluhan anda.

Baca Juga :

Kesimpulan EA SPORTS FC

Permainan EA SPORTS FC sangat seru, karena selain anda bermain sebagai player dengan mempertunjukkan skill anda, game ini juga bisa membuat kita menjadi manajer yang hebat dengan mengumpulkan pemain hebat di klub yang anda pilih.

Permainan ini bersifat online, sehingga anda harus menjaga agar connention internet nya berjalan dengan lancer, agar anda tidak kalah dalam pertandingan karena hilangnya connection internet.

Alpha play zone sebagai provider game online gratis, mereferensikan jika game bisa di mainkan oleh anda yang menyukai permainan sepak bola. Apabila anda ingin berkomunikasi dengan customer services mengenai game online gratis, jangan ragu menghubungi kami melalui live chat, atau Nomor kontak yang telah kami sediakan di situs ini.