Game honor of kings merupakan game moba mobile yang sekarang banyak menjadi perhatian orang banyak orang. Hanya dalam 1 hari Honor of King sudah tembus 10 juta download di google play atay play store. Hal ini membuat Honor of King menjadi Moba tertinggi mengalahkan Mobile legends yang lebih di dulu muncul dalam permainan MOBA.

Berdasarkan pilihan editor di App store game HOK atau Honor of Kings langsung merangsek ke lima besar game terpolpuler di roid untuk pekan ini. Dan yang plaing mecegangkan adalah pada sat re-register aplikasi HOK, bisa menembus lebih 5 juta akun dalam beberapa Waktu lalu.

DOWNLOAD HONOR OF KINGS MOBA

Asal Usul  Honor of Kings

Honor of Kings (Hanzi sederhana: 王者荣耀; Hanzi tradisional: 王者榮耀; Pinyin: Wángzhě Róngyào, secara tidak resmi diterjemahkan sebagai “King of Glory,” atau ditransliterasikan sebagai Wangzhe Rongyao) adalah sebuah permainan arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan diterbitkan oleh Tencent Games untuk platform seluler iOS dan Android.

Lalu Honor of Kings dikembangkan oleh Tencent Timi Studio dan di terbitkan oleh Level Infinite. Dalam pertarungan hero 5 vs 5, permainan honor of kings menjadi permainan yang adil dalam macam mode pertempuran dan beragam pilihan hero yang anda inginkan.

Baca Juga : 

Daftar Rank Honor of Kings

Daftar rank honor of kings harus diperhatikan karean rank di honor oof kings berbeda dengan Mobile legend. Jika di Mobile legend Mythic lebih terhormat dibanding epic, tapi kalau di daftar rank honor of kings untuk epic dan legends lebih terhormat dengan mythic.

Untuk anda yang ingin mengetahui tie yang berlaku di honor of kings terutama para pemula yang baru bermain honor of king boleh mengetahui hal ini

Bronze (IV, III, II, I)
Silver (IV, III, II, I)
Gold (IV, III, II, I)
Platinum (IV, III, II, I)
Diamond (V, IV, III, II, I)
Master
Grand Master / King
Mythic (King 25 bintang)
Epic (King 50 bintang)
Legends (King 100 bintang)

Download Honor Of Kings

Untuk melakukan download Honor Of Kings, anda bisa langsung melalui google play atau play store sebagai tempat resmi dari google play store atau melalui link yang sudah di siapkan oleh Alpha Play Zone sebagai marketing dari Honor Of King dan sebagai pihak ke tiga yang mereview setiap game yang ada di game online gratis umumnya dan game google play online.

LINK DOWNLOAD HONNOR OF KINGS
LINK DOWNLOAD HONNOR OF KINGS

Cara download Honor of Kings Android dan iOS tentunya sangat mudah. Gamer hanya perlu mengikut langkah-langkah berikut ini.

a. Android
– Kunjungi Google Play Store.
– Ketikan kata kunci Honor of Kings di mesin pencarian.
– Setelah itu cukup tekan tombol install.
Nanti gamer akan diminta untuk mengunduh file awal sebesar 275 MB.

b. iOS
– Masuk ke App Store.
– Ketikan kata kunci Honor of Kings.
– Tekan tombol Get.
– Selanjutnya gamer harus mengunduh file awal sebesar 622,6 MB
– Apabila sudah berhasil, di dalam permainan pemain akan diminta untuk menjalankan tutorial.

Di sini pemain akan diberi tahu cara menyerang minions, mengeluarkan skill, membeli item, melindungi dan menghancurkan tower.

Daftar honor Honor Of Kings

Permainan Honor Of Kings tidak perlu melakukan registrasi untuk dapat bermain di sini. Namun Alpha play zone memberikan penawaran berupa main game online premium dan game online gratis yang bisa mendapa poin dan ditukar menjadi uang asli.

Silakan untuk melakukan pendaftaran di formulir pendaftaran honor of kings yang terdapat di bawah ini untuk mendapatkan user id dan password .

FORMULIR PENDATARAN HONOR OF KINGS

FORMULIR PENDATARAN HONOR OF KINGS

Setelah anda melakukan pendaftaran di Alpha play zone, anda selain bisa bermain di game honor of kings. Anda juga bisa bermain game online premium / game online gratis yang sudah dipersiapkan untuk anda di Alpha Play Zone.

Kesimpulan Honor Of Kings

Honor Of Kings menjadi game MOBA yang akan menjadi pesaing terkuat untuk Mobile legends, walau dari sisi download Honor Of Kings sudah mengungguli Mobile Legends. Namu dari sisi pendukung dan perlombaan. Honor Of Kings masih kalah dari Mobile Legend.

Honor Of Kings boleh di coba untuk di mainkan oleh anda, selain ringan di smartphone. Honor Of Kings untuk cara bermain sangat berbeda dengan mobile legends. Alpha Play Zone percaya suatu saat antar Honor Of Kings dan Mobile Legends memiliki komunitas tersendiri.