Permainan Run Chicky atau Ayam lari atau Chicky Run adalah permainan dari android dan ios yang bisa di download melalui google play atau app store. Merupakan permainan ayam gila yang berlari menghindari orang agar tidak menjadi ayam goreng, selain itu membantu hewan lain agar dapat melarikan diri, untuk menghindari kendaraaan yang kencang dan di belokan yang Panjang.

Youtube Run Chicky

Run Chicky pun di siarkan melalui youtube karena karakter yang lucu, untuk anda yang ingin menonton terlebih dahulu keunikan dari run chicky. Silakan untuk klik youtube yang ada di bawah ini.

Sebuah film di youtube yang lucu. dimanakah chicky ? dimana dia berlari. run chicky adalah hewan yang imut dengan hidup penuh kesulitan selalu berlari mennghindari namun selalu sial karena tertabrak oleh sesuatu.

Cara Main Run Chicky

Untuk dapat bermain run chcky, anda memiliki 3 cara yaitu
1. Download Run Chicky Android
2. Download run chicky App Store
3. Daftar Chicky Run tanpa download

3 cara ini sama baiknya tergantung dari kalian ingin bermain di type yang mana. Dan semuanya adalah game online yang seru dan menantang

Daftar Run Chicky

Untuk anda yang ingin daftar chicky run tanpa download, anda cukup melakukan registrasi di formulir yang ada di bawah ini

Silakan anda untuk mengisi data melalui formulir daftar chicky run, masukkan data anda dengan tepat dan benar. Pastikan data anda adalah Valid dan benar. Karena data anda akan di konfirmasi atau di kirimkan user id dan password ke wa, Nomor kontak atau email anda.

User ID dan password akan di gunakan untuk login ke Chicky run, dan anda bisa langsung bermain di dalam sana. Namun sebelum anda bermain, pastikan anda berkomunikasi dengan CS agar tidak terjadi kesalah pahaman dalam bermain Chicky Run.

Baca Juga : 

Kesimpulan Game Run Chicky

Game Chicky memiliki tantangan poin yang setiap kita lewati level akan semakin berat. Namun semakin kita melewati tantangan tersebut maka poin yang kita dapatkan akan semakin tinggi dan menyenangkan. Game Run Chicky juga menyediakan Pemain dapat menikmati permainan ini dengan mengaktifkan fitur Peluang Koin Ekstra.

Di sini, setiap putaran yang menang memiliki peluang untuk memberikan antara satu dan tiga koin senilai setengah jumlah taruhan (sebelum kenaikan biaya 50 persen).

Yang membedakan Chicky Run dengan game run chicky lainnya adalah kesederhanaan dan pesonanya yang tak terbantahkan. Dengan grafisnya yang indah dan gameplay yang menarik, pemain akan kembali lagi dan lagi.